Nasehat Remeh Yang Sangat Berguna Buat Masadepan Kelak

https://masawam.blogspot.co.id/2016/08/nasehat-remeh-yang-berguna-buat-masadepan.html

Semua orang tua itu nggak ada yang nggak sayang sama anaknya.

Seburuk apapun orangtua kamu, sejahat apapun pasti mereka mempunyai alasan kenapa sih kok harus bersikap demikian terhadapmu.

Yang perlu dicatat, semua orang tua itu mempunyai tujuan yang sama dalam mendidik anaknya, namun hanya berbeda dalam hal bagaimana cara mendidiknya.

Entah dengan cara keras, halus, bahkan di lepas.

Semua cara tersebut mempunyai tujuan yang sama, yaitu bagaimana bisa membuat kamu menjadi orang yang berkarakter, sukses, dan berguna bagi sesama.

Sekarang tugas kita hanya untuk belajar menerima bagaimana cara para orang tua untuk mendidik anaknya.

Berikut nasehat remeh yang sangat berguna buat masadepan kelak:

 Jangan pulang malam-malam
Kalimat ini biasanya keluar saat kamu sedang pergi bermain dengan teman-temanmu.
Alasan orang tua melarang kamu pulang malam hanya karena mereka khawatir, agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan apalagi kalian para kaum hawa.

 Jangan tidur terlalu larut
Sedang asyik main game, atau belajar kebut semalam. Sudah jelas bukan hal yang baik, selain tidak baik buat kesehatan kebiasaan ini dapat mengganggu aktifitas keesokan harinya.

 Jangan berteman dengan si A, karena ...
Berbaur dengan semua kalangan itu penting, cuma kamu harus pinter-pinter jaga diri harus bisa menyesuaikan sama lingkungan sekitar, orang tua ngomong begitu karena nggak mau anak kesayangannya salah pergaulan dan bisa ngerusak masa depan kamu, jadi ambil positifnya aja.


https://masawam.blogspot.co.id/2016/08/nasehat-remeh-yang-berguna-buat-masadepan.html

 Uang itu ditabung, jangan dihabisin terus
Beruntung jika kamu mempunyai orang tua yang seperti ini. Karena nggak semua orang tua loh nasehatin anaknya dalam hal ini, paling enggak kamu sudah diajari menabung buat hal yang bermanfaat bisa juga sebagai kebutuhan mendadak.

 Jangan ngebut, hati-hati dijalan
Nah ini yang paling sering terdengar di telingga kita, dan paling sering pula di anggap enteng padahal tujuannya luar biasa penting.


Artikel Rekomendasi:






Kesimpulannya, mulai sekarang belajarlah menanggapi hal tersebut dengan sungguh-sungguh. Karena para orang tua juga tidak semata-mata berkata rutinitas dalam perannya sebagai orang tua, mereka pernah muda dan mereka berpengalaman.


Demikian dari topik Nasehat Remeh Yang Sangat Berguna Buat Masadepan Kelak

Bagikan ke

Facebook Twitter Whatsapp