Top 7 Aplikasi Pembangkit Mood Booster


Anak muda jaman sekarang sih emang gak akan pernah jauh-jauh sama yang namanya gabut.

Lebih gila lagi pas gabut mereka cuma bengong diem aja gitu gak ngapa-ngapain. hehe.

Kalo ngilangin gabut dengan main games udah biasa kali ya. Nah, sekarang saya mau bagikan beberapa Aplikasi Pembangkit Mood Booster yang sukses membuat kalian kembali gembira.

Berikut Aplikasinya:


#1  9GAG

(c) androidpit


9GAG, Pasti udah pada tahu lah ya, 9GAG situs yang tiap bulan rata-rata dikunjungi sebanyak 80juta user ini telah terbukti sejak lama mengurangi rasa bosan kamu dengan posting gambar komedi yang update setiap harinya.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ninegag.android.app



#2  1CAK

(c)techinasian


1CAK, Kalo ini 9gagnya Indonesia. Sama persis cara mainnya dengan 9gag cuma komedi dengan lawakannya berbahasa khas bahasa kita, pengunjung 1CAK perbulan telah mencapai 9juta user.




 #3  Vine


 

Vine, berisi sebuah video .GIF komedi yang berdurasi pendek dengan berulang ulang, jadi app ini bisa membantumu tingkatin mood boster secara cepat dan ngakak instan.




#4  Surgeon Simulator

https://masawam.blogspot.co.id/2016/08/aplikasi-pembangkit-mood-booster.html


Surgeon Simulator, Emang sih ini game, tapi sensasinya beda! didalam game ini kamu akan berperan sebagai dokter bedah. game ini cocok banget buat yang lagi gabut, dengan game ini kamu akan dibuat ngilu olehnya haha.




#5  MSQRD

https://masawam.blogspot.co.id/2016/08/aplikasi-pembangkit-mood-booster.html


MSQRD, Dengan aplikasi ini kamu bisa bersenang-senang dengan efek live-nya yang seru. Pas banget nih buat yang lagi ngedate. buat datemu dengan si dia jadi lebih menyenangkan dan anti garing.




#6  Sing! Karaoke by Smule

https://masawam.blogspot.co.id/2016/08/aplikasi-pembangkit-mood-booster.html


Sing! Karaoke by Smule, Aplikasi ini sudah hits di Indonesia dengan sekitar 5juta user, dengan ini kamu bisa duet dengan orang diseluruh dunia. dilengkapi fitur lirik berjalan bisa video call juga, seru abis pokoknya. bagi yang suka nyanyi rekomended banget deh..




#7  FatBooth

https://masawam.blogspot.co.id/2016/08/aplikasi-pembangkit-mood-booster.html


FatBooth, Berbeda dengan camera 360 dan sejenisnya, aplikasi ini justru sebaliknya, bisa bikin yang biasa aja jadi endut banget haha. Cocok juga nih buat nakutin si doi yang doyan makan..



Demikian dari Aplikasi Pembangkit Mood Booster

Artikel Rekomendasi:


Bagikan ke

Facebook Twitter Whatsapp