The Most Powerful App For Wifi Management


Bayangkan, apa yang terjadi bila Wifi milikmu digunakan/diretas oleh pihak tak bertanggung jawab. yang pasti sangat merugikan kan? Selain penggunaan kata sandi yang susah ditebak, kamu juga perlu sebuah alat tambahan untuk terus memantau siapa saja sih yang terkoneksi dengan WiFimu itu.

Dengan tujuan meminimalisir kejadian tersebut, masawam akan membagikan Apps powerful yang sejak lama digunakan untuk management Wifi dirumah.


#1 Fing

masawam.blogspot.com



Fing Network Tools

App ini digunakan untuk memonitor semua device (hp, laptop, printer) yang terkoneksi didalam jaringan kamu. Kamu juga bisa memberi nama pada tiap device misal (hp Ayah, milik adik, PCku dll).

Updated July 17, 2016
Current version 3.05
Requires Android 2.3.3 +
Size 2.1 MB
Publisher Domotz Ltd
Download Links [ Latest ]


#2 WifiKill
masawam.blogspot.com
WifiKill

App lawas ini berfungsi sebagai penendang user tidak dikenal. Jadi, kamu dapat memotong jaringan user bandel yang mengganggu aktifitas browsing kamu. gunakan dengan bijak!

UpdatedAugust 10, 2012
Current version2.3.2
Requires Android2.1 +
Size2.1 MB
Root AccessYes
PublisherParanoid
Download Links[ Latest ]


#3 Wifi Protector


Wifi Protector Android icon

Wifi Protector

App ini berfungsi sebagai pendeteksi/shield dari segala macam serangan, ketika kondisi normal akan berwarna hijau apabila jika ada pihak yang berusaha menyerang kamu, maka App ini akan memberi berupa alert berwarna merah, serta menunjukan mac address/informasi penyerang.

UpdatedNovember 10, 2011
Current version1.4.5
Requires Android2.1 +
Size1.56 MB
Root AccessYes
PublisherGurkedev
Download Links[ Latest ] 





Semoga bermanfaat.

Bagikan ke

Facebook Twitter Whatsapp